I. Registrasi email account dengan domain ung.ac.id
A. Prosedur pendaftaran :
1. Pendaftar mengisi form registrasi.
2. Pendaftar menyediakan softcopy kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Passport, NPWP, dll).
3. Pendaftar menyediakan softcopy :
a. KTM untuk pendaftar Mahasiswa.
b. Kartu Anggota Alumni untuk pendaftar Alumni.
c. Karpeg atau SK untuk pendaftar Staf atau Pejabat Struktural UNG.
B. Format alamat email :
1. Staf UNG (Dosen & Non-dosen)
Contoh : [email protected]
2. Mahasiswa
Contoh : [email protected]
II. Reset password email
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk di-reset password account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
III. Penutupan email account
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk tutup account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
IV. Etika penggunaan email mengacu pada http://www.ietf.org/rfc/rfc1855.txt
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk kegiatanUTBK UKPPPG Mahasiswa PPG Calon Guru Gelombang 2 tahun 2024
Penggunaan Lab Komputer untuk persiapan sertifikasi elevateAI
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk tes sertifikasi dosen periode Juni 2025
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Ukom Profesi Ners, Profesi Bidan, DIII Bidan, dan DIII Perawat Periode Juni 2025