I. Registrasi email account dengan domain ung.ac.id
A. Prosedur pendaftaran :
1. Pendaftar mengisi form registrasi.
2. Pendaftar menyediakan softcopy kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Passport, NPWP, dll).
3. Pendaftar menyediakan softcopy :
a. KTM untuk pendaftar Mahasiswa.
b. Kartu Anggota Alumni untuk pendaftar Alumni.
c. Karpeg atau SK untuk pendaftar Staf atau Pejabat Struktural UNG.
B. Format alamat email :
1. Staf UNG (Dosen & Non-dosen)
Nama_staf@ung.ac.id
Contoh : indypadiku@ung.ac.id
2. Mahasiswa
Nama_mahasiswa@mahasiswa.ung.ac.id
Contoh : aulia.rahman@mahasiswa.ung.ac.id
II. Reset password email
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk di-reset password account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
III. Penutupan email account
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk tutup account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
IV. Etika penggunaan email mengacu pada http://www.ietf.org/rfc/rfc1855.txt
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk kegiatan Uji Komprehensif PPG Daljab 3 Tahun 2023
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Uji Sertifikasi Microsoft Certified Educator (MCE)
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk kegiatan Tes Substantif Seleksi Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2023 Gelombang 3
Penggunaan laboratorium komputer untuk kegiatan Ujicoba UTBK SNBT