I. Registrasi email account dengan domain ung.ac.id
A. Prosedur pendaftaran :
1. Pendaftar mengisi form registrasi.
2. Pendaftar menyediakan softcopy kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Passport, NPWP, dll).
3. Pendaftar menyediakan softcopy :
a. KTM untuk pendaftar Mahasiswa.
b. Kartu Anggota Alumni untuk pendaftar Alumni.
c. Karpeg atau SK untuk pendaftar Staf atau Pejabat Struktural UNG.
B. Format alamat email :
1. Staf UNG (Dosen & Non-dosen)
Nama_staf@ung.ac.id
Contoh : indypadiku@ung.ac.id
2. Mahasiswa
Nama_mahasiswa@mahasiswa.ung.ac.id
Contoh : aulia.rahman@mahasiswa.ung.ac.id
II. Reset password email
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk di-reset password account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
III. Penutupan email account
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk tutup account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
IV. Etika penggunaan email mengacu pada http://www.ietf.org/rfc/rfc1855.txt
Uji Kompetensi Nasional Mahasiswa Bidang Kesehatan
Periode III Gelombang 2 Tahun 2024
Uji Kompetensi Nasional Bidang Kesehatan 2024
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Uji Sertifikasi Microsoft Certified Educator (MCE) Periode September 2024
Pelatihan TIK Mahasiswa Baru UNG tahun 2024