I. Registrasi email account dengan domain ung.ac.id
A. Prosedur pendaftaran :
1. Pendaftar mengisi form registrasi.
2. Pendaftar menyediakan softcopy kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Passport, NPWP, dll).
3. Pendaftar menyediakan softcopy :
a. KTM untuk pendaftar Mahasiswa.
b. Kartu Anggota Alumni untuk pendaftar Alumni.
c. Karpeg atau SK untuk pendaftar Staf atau Pejabat Struktural UNG.
B. Format alamat email :
1. Staf UNG (Dosen & Non-dosen)
Nama_staf@ung.ac.id
Contoh : indypadiku@ung.ac.id
2. Mahasiswa
Nama_mahasiswa@mahasiswa.ung.ac.id
Contoh : aulia.rahman@mahasiswa.ung.ac.id
II. Reset password email
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk di-reset password account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
III. Penutupan email account
1. User/pengguna layanan email ke bagian helpdesk layanan TIK dengan membawa kartu identitas yang telah didaftarkan untuk tutup account email-nya.
2. Prosedur reset password user/pengguna layanan email dapat dikirimkan ke alamat email alternatif yang telah terdaftar/di-verifikasi oleh bagian administratif.
IV. Etika penggunaan email mengacu pada http://www.ietf.org/rfc/rfc1855.txt
Uji Kompetensi Nasional Bidang Kesehatan 2024
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Uji Sertifikasi Microsoft Certified Educator (MCE) Periode September 2024
Pelatihan TIK Mahasiswa Baru UNG tahun 2024
Penggunaan Laboratorium Komputer untuk tes sertifikasi dosen periode Juli 2024