Email UNG

UPT TIK menyediakan fasilitas Surat Elektronik (eMail) dengan menggunakan domain Universitas (ung.ac.id) bagi Lembaga, Unit Kerja, Pegawai dan Dosen akan mendapatkan email @ung.ac.id serta untuk Mahasiswa akan mendapatkan email @mahasiswa.ung.ac.id yang dapat digunakan selama masih aktif sebagai Civitas Akademik Universitas Negeri Gorontalo.

Ketentuan :

  • Setiap Unit Kerja, Lembaga, Dosen dan Pegawai berhak memiliki alamat email dengan menggunakan domain Universitas.
  • Format email adalah sebagai berikut
    • Unit Kerja / Lembaga : [NAMA_UNIT_KERJA/LEMBAGA]@ung.ac.id
    • Dosen / Pegawai : [NAMA_DOSEN/PEGAWAI]@ung.ac.id
    • Mahasiswa : [NAMA_MAHASISWA_JENJANG_PRODI_ANGKATAN]@mahasiswa.ung.ac.id

Prosedur pendaftaran :

  • Silahkan melengkapi formulir permohonan pembuatan email sesuai dengan keperluan anda. Formulir terdiri atas :
    • Email Pribadi
    • Email Non Pribadi (Lembaga / Unit Kerja, HMJ, dll)
  • Formulir pembuatan email dapat dikirimkan ke Front Office UPT TIK dan atau dapat dikirimkan ke email [email protected]

Unduh Formulir :

Catatan :

  1. Layanan ini tersedia selama yang bersangkutan masih aktif.
  2. Email mahasiswa ter-generate secara langsung melalui SIAT (Sistem Informasi Akademik Terpadu)

Agenda

24 - 26 Juni 2025

UTBK UKPPPG Mahasiswa PPG Calon Guru Gelombang 2 tahun 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk kegiatanUTBK UKPPPG Mahasiswa PPG Calon Guru Gelombang 2 tahun 2024

23 Juni 2025

sertifikasi elevateAI

Penggunaan Lab Komputer untuk persiapan sertifikasi elevateAI

19 Juni 2025

Tes TKBI dan TKDA Periode Juni 2025

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk tes sertifikasi dosen periode Juni 2025

13 - 16 Juni 2025

Ukom Profesi Ners, Profesi Bidan, DIII Bidan, dan DIII Perawat Periode Juni 2025

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Ukom Profesi Ners, Profesi Bidan, DIII Bidan, dan DIII Perawat Periode Juni 2025