Pimpin Apel Kerja , Wakil Rektor Bidang Umum dan keuangan Mengajak Tendik Untuk Tingkatkan Kinerja

Oleh: Sri Wulandari Liputo . 5 Februari 2024 . 07:30:00

Gorontalo , Senin (05/02/2024) di Halaman Rektorat UNG, dilaksanakan Apel Kerja bagi Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.T sebagai pemimpin apel. Dalam arahannya, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.T menekankan pentingnya apel kerja, diantaranya untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai tendik. Selain untuk kedisiplinan, hadir dalam apel kerja juga penting untuk menjaga serta memperkuat silaturahmi dan kekompakan seluruh tendik yang ada di kampus UNG. Beliau juga mengajak seluruh tendik untuk menyongsong tahun 2024 dengan semangat dan optimisme. Beliau menekankan bahwa semangat ini sangat penting agar kinerja yang dilaksanakan dapat terus meningkat demi mendukung dan mewujudkan program kerja universitas. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan semua tendik dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mencapai tujuan bersama universitas.

Tidak hanya itu, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.T juga menegaskan pentingnya kualitas kinerja di setiap bidang pekerjaan di lingkungan universitas. Menurutnya, kinerja yang baik merupakan kunci bagi kemajuan institusi, dan setiap tendik memiliki peran penting dalam mencapai hal tersebut. Kualitas kinerja yang baik akan berdampak positif pada kemajuan universitas dan pada akhirnya mewujudkan visi dan misi Universitas Negeri Gorontalo.Dengan demikian, diharapkan semua tendik dapat terus meningkatkan kualitas kinerja mereka demi kesuksesan bersama. Oleh karena itu, diharapkan setiap tendik dapat bekerja dengan tekun dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Dr. Hidayat juga mengajak semua tendik untuk bersatu dan berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama. Menurutnya kekompakan diantara jajaran tendik menjadi salah satu elemen penting dalam mendukung terlaksananya tugas dan pekerjaan. Kerjasama yang solid antara semua pihak di lingkungan UNG akan menjadi modal utama dalam mencapai keberhasilan. Selain itu komunikasi dan koordinasi antara satu sama lain juga harus terus dibangun, karena keduanya penting dalam membangun lingkungan kerja yang baik. 

https://s.ung.ac.id/youtube_upttik_ung

https://s.ung.ac.id/instagram_upttik_ung

Agenda

22 - 24 Maret 2024

Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

1 - 3 Maret 2024

Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

26 Februari 2024

Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

23 Februari 2024

Kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG

Penggunaan Lab Komputer dalam rangka kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG