Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat di Lingkungan UNG tahun 2024

Oleh: Sri Wulandari Liputo . 10 Januari 2024 . 09:00:00

Gorontalo , Rabu (10/01/2024) di Ballrom TC Damhil UNG, Universitas Negeri Gorontalo mengadakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo periode 2024-2027. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T.

Acara ini diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan dalam jabatan. Adapun pejabat yang dilantik meliputi Kepala Satuan Pengawas Internal, Sekretaris Satuan Pengawas Internal , Kepala Unit Penunjang Akademik, Ketua Penjaminan Mutu dan Sekretaris serta Kepala Pusat di lingkungan UNG periode 2024-2027. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Dr. Mohamad Syafri Tuloli, ST, MT.

Dalam Sambutannya Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T menyampaikan "Tugas dan tanggung jawab bapak/ibu semua bertambah berat. dan saya yakin visi dan arah kita untuk mencapai apa yang diinginkan Insyaa Allah bisa tercapai. Tentu itu butuh kerja yang luar biasa. UPA BK adalah UPA baru. Kami menyadari merawat kesehatan mental itu penting karena terkait dengan kita merespon situasi. Penting buat kita untuk mensyukuri segala kelebihan. Untuk UPA TIK Pak eko mohon neo siatnya diteruskan, agar bisa menjawab kebutuhan kita. Karena target saya ke pak eko sederhana, nanti koordinasi dengan pak Wakil Rektor IV. Biasa kita setiap tahun selalu dipermasalahkan dengan server dan jaringan yang bermasalah. Buat saya sederhana , itu sudah berulang dan harus ada solusinya . dan Alhamdulillah itu sudah mulai diatasi pelan-pelan dan Saya harap kedepan akan lebih baik lagi.  Akhir kata Saya mengucapkan terima kasih untuk kesediaan ibu bapak semua untuk mau dilantik, memberikan waktu ibu/bapak semua untuk kebaikan UNG. Bapak/Ibu mohon buka diri untuk menerima masukan ketika diberikan tugas tambahan , jangan lupa untuk berdiskusi. Jangan mengambil keputusan dan kebijakan karena personality. Kita harus membuka mata terkait potensi kita masing-masing dan harus mempertanggung jawabkannya. UNG terus bergerak , terus bertransformasi. Pastikan kita bergerak ke arah yang lebih maju , ke arah yang lebih baik dan menjadikan UNG unggul dan berdaya saing. Selamat bekerja bapak/ibu semua", Ungkapnya.

https://s.ung.ac.id/youtube_upttik_ung

https://s.ung.ac.id/instagram_upttik_ung

Agenda

22 - 24 Maret 2024

Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

1 - 3 Maret 2024

Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

26 Februari 2024

Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

23 Februari 2024

Kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG

Penggunaan Lab Komputer dalam rangka kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG