Operator RBA UPA TIK UNG Ikut Serta pada Kegiatan Reviu Alokasi Pagu Anggaran 2024 UNG

Oleh: Sri Wulandari Liputo . 15 Februari 2024 . 08:00:00

Gorontalo , Kamis (15/02/2024) di Villa Kencana – Kabupaten Boalemo dilaksanakan Kegiatan Reviu Alokasi Pagu Anggaran 2024 UNG. Kegiatan ini diadakan selama 3 hari mulai tanggal 15 Februari 2024 sampai dengan 17 Februari 2024. Reviu Pelaksanaan Anggaran merupakan salah satu bagian dari monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran, yang menilai pelaksanaan anggaran, seperti operasionalisasi/teknis pelaksanaan anggaran, kendala-kendala pembayaran, teknis keterlaksanaan kegiatan, serta isu-isu terkait pelaksanaan anggaran lainnya. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Harto S. Malik, M.Hum. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Zumriaty Mohamad, S.Pd., M.Pd serta sambutan Ketua POKJAPerencanaan Darmansyah Lubis, S.Kom., M.AP. Adapun kegiatan pada hari pertama yaitu peserta menerima materi Sinkronisasi dan penyamaan Indikator Program dan Kegiatan oleh Tim Perencanaan dan Tim IKU. Pada hari kedua menerima materi tentang Reviu Anggaran oleh Tim IKU , Tim SPI dan Tim Perencanaan. Pada hari ketiga finalisasi dan penutup.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Harto S. Malik, M.Hum , Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Zumriaty Mohamad, S.Pd., M.Pd ., Ketua POKJA Perencanaan Darmansyah Lubis, S.Kom., M.AP .,Operator-operator RBA UNG serta panitia dari BAKP UNG. Adapun Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memastikan bahwa alokasi anggaran untuk Keluaran Kegiatan yang dibatasi telah sesuai dengan tata cara penyusunan RBA.

https://s.ung.ac.id/youtube_upttik_ung

https://s.ung.ac.id/instagram_upttik_ung

Agenda

22 - 24 Maret 2024

Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Ners Indonesia Periode Maret 2024

1 - 3 Maret 2024

Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk pelaksanaan Ujian Kompetensi Nakes Indonesia Periode Maret 2024

26 Februari 2024

Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

Penggunaan Laboratorium Komputer untuk Tes Kebhinekaan peserta IISMA tahun 2024

23 Februari 2024

Kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG

Penggunaan Lab Komputer dalam rangka kunjungan Industri SMK Negeri 1 Suwawa di UPA TIK UNG