Pelatihan Manajemen Aset

Oleh: Edi Johan Syah Djula, S.Kom . 30 November 2017 . 16:19:00

Pelatihan Manajemen Aset

Dalam rangka menunjang pelaksanaan tertib administrasi pengelolaan dan pendataan aset/barang milik negara, UPT TIK dalam hal ini sebagai pelaksana instruksi Kepala Biro Umum dan Keuangan Mohamad W. Badu. Dengan adanya pelatihan ini inventaris barang / aset yang ada di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo dapat terdata dan terkomputerisasi melalui sistem yang ada. Sistem Manajemen Aset merupakan salah satu dari modul yang ada pada aplikasi Sistem Informasi Tata Usaha (SITU) di Universitas Negeri Gorontalo.

Pelatihan ini dilaksanakan di Laboratorium Komputer Lt.2 Gedung Pustikom dan diikuti oleh perwakilan Kepala-Kepala Sub Bagian dari masing-masing Unit Kerja yang ada di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

Dengan adanya Manajemen Aset ini mempermudah pekerjaan para Kasubag (Kepala Sub Bagian) dalam hal pengadaan, pengesahan, penggunaan, perawatan, status dan kondisi aset. Aset dapat meliputi tanah, gedung, alat angkutan dan alat tulis kantor. Sistem ini dapat digunakan lintas unit kerja baik pada penyaluran, pemeriksaan, update kondisi sampai dengan pengajuan pemutihan.

Agenda

3 - 4 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

UPT TIK mempersiapkan penndampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Bimtek Manajemen Website Unit Kerja

Bimbingan Teknis Manajemen Website Unit Kerja.

24 Januari 2018

Maintenance Server persiapan AIPT

Direncanakan akan ada Maintenance Server dalam rangka persiapan AIPT

30 November 2017

Pelatihan Manajemen Aset dan Persuratan

Pelatihan Manajemen Aset dan Persuratan di Lt.2 Gedung Pustikom UPT TIK